√ 10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Unik di Dunia - Ensiklopediasli

Senin, 14 Maret 2016

10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Unik di Dunia

10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh dan Unik yang Menggemparkan Dunia - Menjadi pasangan suami-istri dengan kelakuan yang tidak wajar dan aneh menurut pasangan-pasangan yang biasa-biasa saja adalah hal yang sangat unik.

Banyak sekali kita jumpai beberapa pasangan yang mempunyai tingkah laku yang aneh dan di luar akal sehat seperti misalnya suami-istri yang bertukar jenis kelamin, bisa dibayangkan bukan betapa anehnya pasangan suami-istri tersebut. Berikutnya ada pula pasangan suami-istri yang memiliki tato dan tindik terbanyak, pasangan suami-istri yang menikahi transgender.

Selain pasangan suami-istri yang aneh, ada juga pasangan suami-istri yang unik, contohnya pasangan suami-istri paling tinggi, pasangan suami-istri yang memiliki nama yang sama, pasangan suami-istri yang terlihat serupa tapi tak sama dan masih banyak lainnya.

Berikut ini ensiklopediasli akan merangkum 10 pasangan suami istri paling aneh unik di dunia.

10 Pasangan Suami Istri Aneh dan Unik di Dunia


Pasangan Suami Istri yang Memiliki Tato dan Tindik Terbanyak

Pasangan Suami Istri yang Memiliki Tato dan Tindik Terbanyak



Pasangan berikut ini bernama Hugo Peralta dan Gabriel Peralta memiliki sebuah kesamaan yang aneh sekujur tubuh mereka dipenuhi oleh tato dan tindikan. Pasangan yang berkebangsaan Uruguay dan Argentina itu tato merupakan sebuah seni yang indah. Karna banyaknya tato mereka, hingga dapat mencetakkan rekor di Guiness World Record.

Pasangan suami-istri ini masing-masing memiliki 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga, dan 1 kali membelah lidah. Semua yang dilakukan pasangan tersebut dengan jalan operasi. Bagi kita, pasangan suami-istri ini tampak aneh dan tidak lazim, namun bagi pasangan ini mereka bangga bisa kompak dalam penampilan mereka.

Suami Istri yang Bertukar Jenis Kelamin

Suami Istri yang Bertukar Jenis Kelamin

Dengan melihat judul diatas saja kita pasti terheran-heran, apa yang dipikirkan pasangan suami-istri tersebut. Pasangan ini berasal dari kota Yong Jo provinsi Hunan, Cina, mereka mengubah alat kelamin mereka dengan melakukan operasi plastic. Sang suami berubah menjadi seorang wanita dan sang istri berbuah menjadi seorang pria. Pria tersebut bernama Chun lie, pria paruh baya tersebut memiliki kecenderungan feminim dan pemalu. Lain halnya dengan istrinya yang memutuskan jadi laki-laki karena ingin lebih disegani oleh mertuanya yang pemarah itu.

Ketidakpuasan dengan jenis kelaminnya sebagai seor ang wanita juga pernah di alami oleh Zhiang sebelum ia memutuskan untuk menikah dengan Chun lie. Zhiang adalah janda yang bercerai karena bersiteru dengan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi tersebut, mereka juga bertukar fungsi dalam rumah tangganya. Chun lie yang menjalankan perannya sebagai istri sedangkan Zhian lie yang awalnya sebagai perempuan menggantikan posisi suaminya dan sekaligus sebagai kepala rumah tangga.

Suami Istri yang menikahi sesama Transgender

Suami Istri yang menikahi sesama Transgender

Pasangan tersebut bernama Helen Morfitt dan Felix Laws yang menjadi pasangan pertama di Inggris yang menikah setelah jenis kelamin mereka berubah. Helen yang terlahir sebagai seorang pria yang menjadi wanita pada tahun 2003 dan Felix yang terlahir sebagai seorang wanita yang menjadi pria pada tahun 2010. Mereka sudah bersama sejak 6 tahun terakhir.

Pasangan kekasih ini bertemu paada tahun 2008 ketika itu Felix yang saat itu masih menjadi wanita mengakui kepada dokter jika dia merasakan jiwa pria didalam dirinya yang membuatnya berkenalan dengan Helen saat mencari dukungan dari grup transgender. Mereka sama-sama melakukan operasi ganti kelamin pada tanggal 13 September, Helen pada tahun 2003 dan Felix pada tahun 2010. Tanggal tersebut pun dijadikan tanggal pernikahan mereka. Pasangan yang telah bersama-sama selama 6 tahun, dipaksa untuk mengubah jenis kelamin mereka seperti akta kelahiran sebelum akhirnya kawin lari ke Skotlandia dan menikah.

Suami Istri Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia

Suami Istri Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia

Pasangan suami-istri ini bernama Michael dan Franseska, pasangan yang berasal dari Inggris memiliki hobi yang tidak biasa, hobi mereka yaitu suka mengumpulkan sisa makanan para selebritis dunia. Siapa sangka jika hobinya tersebut dapat menghasilkan uang.

Beberapa waktu lalu, Michael dan Franseska berhasil melego secuil pudding sisa makanan para pewaris tahta kerajaan Inggris yaitu Pangeran Charles dengan harga 300 poundsterling atau sekitar 4,5 juta rupiah.

Bahkan pasangan ini membuka sebuah museum untuk menyimpan berbagai makanan sisa selebriti di dunia dari berbagai kalangan. Awalnya hobi mereka ini karena berniat mengumpulkan uang demi membantu biaya operasi anak-anak yang terserang kangker pada tahun 2004 silam. Namun tak disangka keduanya mendapatkan sukses besar dari hobi yang aneh tersebut.

Pasangan Suami Istri paling tinggi


Pasangan Suami Istri paling tinggi
Seorang wanita yang bernama Anna Haining Swan yang lahir pada tanggal 6 Agustus 1864 memiliki tinggi 228 cm dan pasangannya yang bernama Martin Van Buren Bates yang lahir pada tanggal 9 November 1837 dengan tinggi yaitu 219 cm. Pasangan suami-istri ini dijuluki sebagiai "pasangan raksasa kentucky".

Menurut berita ada rekor lain yang dihasilkan oleh pasangan ini yaitu mereka melahirkan bayi terbesar dengan berat 9.98 kg dengna panjang 71.12 cm di rumahnya Seville Ohio USA tahun 1879. Namun sayangnya, bayi tersebut meninggal 11 jam kemudian.

Pasangan Suami Istri yang Memiliki Nama Sama

Pasangan Suami Istri yang Memiliki Nama Sama

Pasangan suami-istri ini pertama kali berjumpa di Facebook, mereka berasal dari Amerika Serikat. Keanehan dari pasangan ini adalah nama mereka yang sama persis, sang suami memiliki nama Kelly Hildebrandt begitu pula dengan istrinya.

Pasangan tersebut menjadi bahan berita pada tahun 2009 karena menikah, setelah Kelly perempuan mencari namanya di Facebook dan menemukan Kelly pria yang tinggal di Texas, Amerika Serikat. Namun, keduanya berpisah beberapa tahun lalu dan Kelly pria memutuskan untuk kembali ke Lubbock, Texas. Ia datang ke Florida Selatan, tempat tinggal Kelly perempuan, untuk menuntaskan perceraian mereka.

Pasangan Suami Istri seperti Kembar Identik

Pasangan Suami Istri seperti Kembar Identik

Pasangan ini bernama Alina Davis dan Alison Brooks, pasangan ini berasal dari Rusia, mereka mengikat cinta pada tahun 2014. Sang pria yang bernama Davis aslinya Dymitri Kuzhihof mengaku kalau ia adalah pria heteroseksual. Tetapi, ia lebih nyaman berpenampilan seperti perempuan.

Ia menggambarkan dirinya sebagai "Androgini", yaitu penggabungan sifat, perasaan, dan kualitas maskulin dan feminim secara seimbang dalam kepribadian individu. Saat hari pernikahan, Davis mengatakan staff catatan sipil marah ketika ia dan Brooks muncul sebagai pengantin. Namun, mereka bersikukuh dan berharap acara pernikahan tersebut mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di Rusia.

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal

Pasangan Suami Istri Kriminal Terkenal

Pasangan suami-istri ini bernama Bonnie Elizabeth dan Clyde Chestnut Barrow, Elizabeth lahir di Rowena, Texas, Amerika Serikat, pada tanggal 1 Oktober 1910 dan Barrow lahir di Ellis County, Texas, Amerika Serikat, pada tanggal 24 Maret 1909. Mereka terkenal sebagai perampok dan kriminal terkenal yang beraksi di Amerika Serikat pada masa Depresi Besar.

Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko, dan SPBU. Geng ini dipercaya telah membunuh sembilan orang polisi. Banyak film yang mengisahkan cerita mereka. Keduanya adalah penjahat yang mengalami depresi. Elizabeth dan Barrow merupakan pasangan yang dicari-cari oleh polisi, namun sayang, sebuah operasi penyergapan dilakukan dan keduanya tewas seketika pada tahun 1934 di Lousiana. Sebuah film dengan judul yang sama juga diadaptasi pada tahun 1967 di Hollywood.

Pasangan Kembar Menikahi Pasangan Kembar Lainnya

Pasangan Kembar Menikahi Pasangan Kembar Lainnya

Pasangan berikut ini sangat aneh sekaligus unik, Diane dan Darlene terlihat identik. Setelah dewasa tanpa disengaja mereka menikah dengan pria kembar identik lainnya yaitu Craige dan Mark Sanders pada tahun 1998 silam.

Pada awalnya pasangan kembar tersebut bertemu di salah satu festival di Ohaio. Ajang festival tersebut memang menjadi ajang para kembar dari berbagai negara. Menariknya, pasangan kembar pria melamar pasangan kembar wanita tepat dihari yang sama. Bahkan setelah mereka menikah, dua pasangan kembar tersebut memutuskan untuk membeli rumah di area yang sama di daerah useter.

Dari pernikahan Craige dan Darlene dikaruniai 3 orang anak laki-laki di mana dua diantaranya adalah kembar identik.

Suami Istri keliling Dunia Memakai Gerobak

Suami Istri keliling Dunia Memakai Gerobak

Pasangan ini bernama Katharine dan David Lowrie menjelajahi bumi dengan cara yang tidak masuk akal. Mereka keliling dunia dengan membawa dua buah gerobak. Pasangan suami-istri asal Inggris itu masing-masing menarik gerobak seberat 100 Kg.

Gerobak yang mereka tarik itu tampak terbuat dari logam, fungsinya sebagai trolly. Ternyata Katherin dan David Lowrie mengumpulkan flora dan fauna sepanjang perjalanan mereka. Pasangan ini sedang melakukan penelitian terhadap ekosistem liar di bumi. Mereka mulai menjelajah dunia per 28 Juli 2012 dengan start di Inggris dan mengakhiri perjalanan mereka di laut Carribea.

Demi tujuannya tersebut, sepasang kekasih ini telah menerjang laut, melewati hutan, mendaki pegunungan dan menerjang badai tetap membawa gerobak kemana-mana. Karena aksinya tersebut, pasangan ini mnedapatkan apresiasi oleh Pangeran William.

Baca juga: 34 Tempat Terangker Sekaligus Mengerikan di Dunia

Demikianlah artikel kali ini tentang 10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh dan Unik di Dunia. Semoga bermanfaat bagi Anda. Sekian dan terimakasih.

Referensi: http://www.anehdidunia.com/2016/02/suami-istri-paling-aneh-di-dunia.html
http://www.asliindonesia.net/2015/06/7-aksi-pasangan-suami-istri-teraneh-di.html

Get notifications from this blog

 
close