√ 5 Hacker Cantik dan Seksi yang Menggemparkan Dunia - Ensiklopediasli

Jumat, 04 September 2015

5 Hacker Cantik dan Seksi yang Menggemparkan Dunia

5 Hacker Cantik dan Seksi yang Menggemparkan Dunia - Aktifitas Hacking atau seni merangkai kode-kode perangkat lunak (Software) dan memanipulasi perangkat keras komputer (Hardware), kegiatan hacker tidak hanya digeluti oleh para pria. Namun ada sejumlah wanita yang cantik dan seksi yang berkiprah di dunia Cyber.

Tidak peduli seseorang itu pria atau wanita, yang terpenting adalah seberapa kemampuan mereka dalam memahami cara kerja jaringan internet dan komputer serta pengetahuan mereka tentang teori yang kompleks dalam membuat program yang tidak bisa digunakan oleh orang awam.

Salah satu hacker dari kelima hacker seksi yang menghebohkan adalah SexyCyborg. Modus yang digunakan SexyCyborg adalah dengan menipu korbannya untuk bisa masuk ke kantor atau markas besar sasarannya. Lalu dia dapat mulai mengeluarkan alat-alat dari sepatu high heels-nya untuk mulai menyerang sasaran tersebut.

Mengutip dari laman EFY Times, berikut ini 5 hacker wanita seksi yang menggemparkan jagat hacker dunia.

Hacker Cantik dan Seksi
Image By : tekno.liputan6.com


1. Adeanna Cooke

Sebagian orang mengenal Adeanna sebagai model internasional yang pernah tampil di majalah dewasa Playboy. Maka tak heran jika banyak fans-nya yang belum mengetahui bahwa ia juga seorang hacker yang mapan dan programmer komputer amatir.

Lebih hebatnya lagi ia belajar dasar-dasar hacking sendiri dan kerap menggunakannya untuk memajukan karir modeling-nya. Ketika foto-foto syur nya digunakan secara ilegal, dengan sigap ia meng-hack sebuah website yang menunjukkan kemolekan tubuhnya tersebut dan menghapus semua foto-fotonya.

Berkat kemampuannya tersebut wanita kelahiran Amerika Serikat, 31 Desember 1988 itu dijuluki sebagai 'Hacker Fairy' dan sering mendapat panggilan untuk membantu para model professional yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

2. Anna Chapman

Namanya terkenal ketika ia tertangkap bersama sembilan orang lainnya pada 27 Juni 2010 di New York City, Amerika Serikat. Kala itu ia dituduh terlibat dalam jaringan mata-mata narkotika di bawah intelijen eksternal Federasi Rusia.

Setelah dibekuk oleh Federal Bureau of Investigation (FBI), Chapman langsung mendapat predikat selebriti. Terlebih lagi, gambar dan videonya beredar di dunia maya. Kemudian wanita yang lahir pada 23 Februari 1982 ini kembali menarik perhatian media massa pada 3 Juli 2013 ketika memalui akun Twitternya ia meminta Edward Snowden untuk menikahinya.

Edward Snowden adalah mantan Central Intelligenci Agency (CIA) dan kontraktor National Security Agency (NSA) yang sempat membocorkan informasi program mata-mata rahasia NSA kepada pers.

3. Kristina Svechinskaya

Kristina Svechinskaya adalah Mahasiswi New York University, ia adalah salah satu hacker wanita yang paling populer di dunia hacking. Ia pernah membobol situs-situs keuangan dunia dengan cara mentransfer uang ke rekeningnya secara ilegal melalui jasa pengiriman atau elektronik atas nama orang lain.

Bahkan ia dituduh membobol beberapa bank di Inggris dan Amerika Serikat dalam jumlah yang sangat besar dan penggunaan paspor palsu. Kristina dilaporkan telah menyerang ribuan rekening bank dan berhasil membuka setidaknya lima rekening di Bank of America dan Wachovia dengan memakai program Zeus trojan horse.

Dari hasil pencurian tersebut ia mendapatkan sekitar US$ 35 ribu dan secara keseluruhan menyebabkan kerugian sekitar US$3 juta. Jika terbukti bersalah, wanita cantik ini akan terancam hukuman 40 tahun penjara.

4. Joanna Rutkowska

Joanna Rutkowska adalah seorang peneliti keamanan komputer Polandia dan seorang hacker. Ia dikenal karena penelitiannya tentang tingkat keamanan rendah dan stealth malware alias malware siluman. Dirinya semakin populer setelah melakukan presentasi di konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas pada bulan Agustus 2006.

Dalam kesempatan itu ia membeberkan serangan terhadap mekanisme perlindungan kernel vista, yang dikenal dengan julukan teknik Blue Pill dengan menggunakan virtualisasi hardware untuk memindahkan OS ke mesin virtual.

Wanita asal Polandia ini juga telah dinobatkan sebagai 'Five Hackers' oleh Majalah eWeek pada tahun 2006. Namanya sempat mencuat di beberapa media massa saat ia memberikan saran terbuka kepada Vice President Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista.

Joanna juga dikenal sebagai hacker elit yang merupakan pendiri layanan keamanan melalui Startup Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia.

5. Ying Cracker

Ying dikenal sebagai salah satu sosok hacker paling cantik dan mengaku sebagai seorang educator dari Shanghai, China. Ying kerap mengajari dasar-dasar hacking, meliputi hal-hal seperti mengubah alamat Internet Protocol (IP) atau menghapus password.

Namanya mendadak menjadi terkenal ketika sebuah postingan dari forum online 'Chinese Hottie Hackers' mendapat perhatian dari gawker (target populer dalam forum) di internet dan menciptakan basis fans yang besar untuknya.

Julukan 'Cracker' yang tersemat di nama belakangnya diperoleh karena ia lihai dalam merangkai kode perangkat lunak dan pandai menggunakan alat hacking yang sederhana untuk memecahkan suatu masalah.

Ia bahkan dengan percaya diri mematok biaya 500-5000 yuan bagi yang ingin memakai jasanya dalam memecahkan kode perangkat lunak apapun.

Baca Juga : Hacker "Lagi" Mengacak-acak Database Pemerintah AS.

Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/2304054/ini-daftar-5-hacker-seksi-yang-menggemparkan-dunia.

Get notifications from this blog

 
close