√ 7 Game Gratis Android Paling Terlaris di Google Play Store - Ensiklopediasli

Jumat, 18 September 2015

7 Game Gratis Android Paling Terlaris di Google Play Store

Daftar 7 Game Gratis Android Terbaik Paling Terlaris di Google Play Store - Dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai game gratis Android Terlaris versi Google Play Store. Kalian ingin mengetahui game apa sajakah itu? Apakah game yang kalian mainkan termasuk dalam game Android gratis paling terlaris? Dan kalian juga dapat mengoleksi game-game paling terlaris tersebut di Android kalian masing-masing. Berikut ini adalah daftar game gratis android terpopuler sekaligus terbaik dan paling terlaris di Google Play Store.


1. Clash of Clans

Clash of Clans

Pengembang : Supercell
Penerbit : Supercell
Platform : iOS, Android
Tanggal rilis : iOS : 2 Agustus 2012, Android : 7 Oktober 2013
Genre : Strategi
Mode : Massively multiplayer
Media digital/distribusi : Distribusi digital. Pasang Sekarang!

Game Clash of Clans adalah game multiplayer online di mana pemain tersebut bisa membangun sebuah komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, elixir dan dark elixir, untuk membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lainnya, dan pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.


2. Clash of Kings

Clash of Kings

Penerbit : Elex Wireless
Persyaratan : Android 2.3.3 atau lebih tinggi
Genre : Strategi Pasang Sekarang!

Game Clash of Kings merupakan game permainan strategi yang mana kalian bisa membangun kota sendiri, melatih tentara dan menaklukan semua wilayah yang ada di dekat atau jauh guna memperluas kerajaan.

Konsep penting dalam game Clash of Kings adalah ibu kota tempat kerajaan kalian bermula. Di dalamnya kalian bisa menjumpai berbagai macam bangunan, seperti barak, perpustakaan. kandang kuda. ladang, dan tambang. Semuanya berguna untuk memenuhi tujuan tertentu, agar kalian berhasil melanjutkan ke langkah berikutnya.

Contoh, barak berguna untuk merekrut prajurit. Perpustakan berguna untuk memberi manfaat yang lebih lama, misalnya untuk mengembangkan senjata dan teknologi yang baru sehingga kalian bisa melawan musuh dengan mendapatkan keuntungan.

Setelah kalian mengamankan pertahanan kota dan mempunyai tentara yang terbaik, maka kalian bisa melancarkan serangan. Dari peta Clash of Kings, kalian bisa menentukan sendiri apa yang akan diserang. Ibu kota milik pemain lain adalah target yang cukup sulit, dan monster merupakan target yang mudah.

Clash of Kings merupakan permainan strategi. Meskipun tidak memberikan hal yang baru, permainan ini masih bisa memberikan pengalaman bermain yang bagus di dalam ponsel pintar kalian.


3. LINE Let's Get Rich

Lets Get Rich

Penerbit : LINE Corporation
Persyaratan : Androind 2.3.3 atau lebih tinggi
Versi sekarang : 11.5 (Diperbarui : 30 Juni 2015)
Genre : Santai Pasang Sekarang!

Game LINE Let's Get Rich merupakan sebuah game monopoly multiuser. Di dalam game ini, kalian bisa bertanding Monopoly dengan teman-temanmu secara online.

Game ini cocok untuk segala usia, tinggal lempar dadum dan kamu sudah siap untuk menjadi bagian dalam berkeliling dunia bersama Let's Get Rich. Selain itu, kalian juga harus mengembangkan real estate di setiap kota yang kamu miliki. Tapi perlu hati-hati, jangan sampai bangkrut.

Bila kalian sanggup kalian juga dapat membangun landmark terkenal di setiap kota yang kamu miliki tersebut. Jangan lupa, kalian juga dapat menggunakan character card dengan kemampuan terkuat yang kalian bisa.


4. Summoners' War: Sky Arena

Summoners War Sky Arena

Penerbit : Com2uS
Persyaratan : Android 2.3 atau lebih tinggi
Versi sekarang : 1.7.5 (Diperbarui : 10 September 2015)
Genre : RPG Pasang Sekarang!

RPG fantasi penuh aksi dengan lebih dari 38 juta Summoner di seluruh dunia. Terjumlah kedalam Sky Arena, dunia penuh pertempuran memperebutkan sumber energi vital. Summon lebih dari 800 tipe monster untuk bersaing meraih kemenangan di Sky Arena.

Fitur : Gameplay Strategis, Keseruan tiada akhir, koleksi besar, Guild Battle yang Dinamis.


5. Game of War

Game of War

Penerbit : Machine Zone, Inc
Persyaratan : Android 2.3 atau lebih tinggi
Diperbarui : 14 September 2015
Genre : Strategi Pasang Sekarang!

Bergabunglah dalam pertempuran terdahsyat untuk mendominasi kerajaan, bermain gratis dalam game MMO strategi aksi yang paling adiktif dan interaktif. Bergabunglah dengan jutaan pemain online dari seluruh dunia, jadilah bagian dari aliansi dan berteman, menolong, bertukar dan bekerja sama dengan anggota aliansi serta jadilah seorang Raja!.


6. Hay Day

Hay Day

Penerbit : Supercell
Persyaratan : Android 4.0.3 atau lebih tinggi
Versi sekarang : 1.26.111 (Diperbarui : 14 September 2015)
Genre : Santai Pasang Sekarang!

Game Hay Day merupakan Pertanian terbaik sepanjang zaman, permainan pertanian paling populer pada ponsel dan tablet, nomor satu di 122 negara. Kalian dapat menjelajah lahan yang tersedia, memelihara tanaman, dan bertukar produk dengan tetangga dan teman. Di tempat istimewa ini, tanaman tidak pernah mati meskipun hari tak pernah hujan. Hewan-hewan unik yang tinggal di pertanian kalian pasti menambah meriah suasana.


7. Magic Rush : Heroes

Magic Rush Heroes

Penerbit : Elex
Persyaratan : Android 2.3.3 atau lebih tinggi
Versi sekarang : 1.1.22 (Diperbarui : 14 September 2015)
Genre : RPG Pasang Sekarang!

Mengaplikasikan genre strategi RPG. Magic Rush : Heroes ini dikemas dengan sangat menarik. Grafis dan efek skill yang diberikan dirasa cukup, mengingat ini merupakan sebuah game strategi yang tidak menggunakan grafis 3D

Baca juga : Daftar Game Balapan Android Terlaris di Google Play Store

Referensi : 
https://play.google.com/store/apps/collection/topgrossing
https://id.wikipedia.org/wiki/Clash_of_Clans
http://clash-of-kings.id.uptodown.com/android
https://jalantikus.com/games/line-lets-get-rich/
http://vgi.co.id/site/pages/read/07/2015/magic-rush-heroes-5560

Get notifications from this blog

 
close