√ Mengetahui Lebih Dekat, Kazuko Inoue Nenek Tercantik Di Dunia - Ensiklopediasli

Rabu, 03 Juni 2015

Mengetahui Lebih Dekat, Kazuko Inoue Nenek Tercantik Di Dunia

Mengetahui Lebih Dekat, Kazuko Inoue Nenek Tercantik Di Dunia - Bertambahnya umur memang terjadi pada setiap manusia, sebagian orang berfikir jika menjadi tua karna bertambahnya umur seseorang. Sebuah hal yang absolute dan biasanya ditakuti oleh banyak wanita karena umur tidak bisa dihindari, begitu juga dengan kerutan-kerutan di wajah dan perubahan-perubahan lainnya yang membuat kecantikan seseorang berkurang seiring dengan bertambahnya umur. Awet muda adalah dambaan bagi kebanyakan orang khususnya seorang wanita, para wanita tak segan-segan biaya yang fantastic demi membuat mereka awet muda.

Pasti Anda tidak akan percaya dengan sebutan nenek tercantik di dunia, ini benar-benar terjadi ia adalah Kazuko Inoue yang berasal dar Jepang yang berumur 42 tahun. Kecantikan wanita yang berumur 42 tahun ini, menyihir warga Jepang dan pengguna internet asal Cina. Karena lewat media sosial, beredar foto Kazuko Inoue dengan kedua anaknya dan tiga orang bayi yang sedang duduk berdampingan. Sebenarnya tidak ada yang spesial dari foto tersebut karena tampak seperti ibu-ibu muda yang membawa bayi mereka.

Namun setelah mengetahui bahwa Kazuko Inoue yang duduk paling kanan foto tersebut adalah nenek kandung dari ketiga bayi tersebut, sontak foto tersebut langsung membuat pengguna internet ingin mengetahui lebih dekat soal nenek Kazuko Inoue ini. Ternyata nenek di usia muda ini menikah pada umurnya 19 tahun. Seperti diketahui bahwa warga Jepang jarang yang mau menikah pada usia muda. Anak pertama Kazuko juga menikah di umur yang sama dengan dirinya.

keluarga kazuko inoue
Foto Kazuko Inoue bersama kedua anaknya dan tiga cucunya itu dipublikasikan dalam majalah Jepang, lalu disebarluaskan oleh pengguna internet di Cina, alhasil Kazuko bersama kedua anaknya dan tiga cucunya menjadi perbincangan di dunia maya.

Di Jepang sendiri Kazuko pernah memenangkan kontes kecantikan yang ditujukan kepada wanita yang berusia diatas 35 tahun yang berjudul "Kanzai Bimajo". Karena awet muda sekaligus cantik, membuat dia memenangkan kontes tersebut.

Salah satu sebab mengapa Kazuko masih tampak seumuran dengan kedua anaknya karena dia menikah pada usia yang tergolong muda, yaitu 19 tahun, dia melahirkan anaknya juga pada usia tersebut.

Ketika di wawancara oleh majalah yang memuat fotonya ini, Kazuko mengungkap rahasia awet mudanya, "Selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan tunjukkan inner beauty yang kamu miliki"  ujarnya. Itu adalah resep awet muda menurut Kazuko "Si Nenek Tercantik Di Dunia.

Baca Juga: 5 Pengkhianat Yang Paling Populer di Negaranya Dan Dunia.

Referensi: http://www.anehdidunia.com/2014/06/kazuko-inoue-nenek-tercantik-di-dunia.html, http://jurnalotaku.com/2014/03/14/itu-cucunya-seorang-nenek-berusia-42-tahun-menggemparkan-internet-dengan-kecantikannya/

Demikianlah artikel saya kali ini tentang Mengetahui Lebih Dekat, Kazuko Inoue Nenek Tercantik Di Dunia. Semoga bermanfaat bagi Anda. Jika Anda menyukai artikel ini tolong dibagikan. Sekian dan Terimakasih.

Get notifications from this blog

 
close